Senin, 05 Oktober 2009

sidareja ku kan pergii...


peta di atas menunjukkan dimana saya akan tinggal 6 mingguu ke depan..hm2...cari yg namanya sidareja,,dan kalian akan menemukan sayaaa...hoohohooo...kata orang di sidaeja si lumayan...kemudian saya mulai penasaran dan googling dgn kata sandi sidarejaa..hasil yang saya dapatkan antara lain:

gambar kiri kykny stasiun sidarejanyaa...kesan: manusiawi

gambar kanan itu saya dapatkan dengan judul "kecamatan sidareja"..kesan:what??kecamatanny tempat jemuur bajuu??!!sangat berkarakter!hyaahhahahaa..

lalu ditelusurii lagii dgn google dalam bahasa jawa..dicari tempat makan..ketemu!

gambar paling kiri itu judulnya pojok tempe gembus sidarejaa...kesan: g pengen nyobaa...g suka gembus..*tapi klo ada yg berminat tar kita cari bareng2 d dmn tempatnya*

gambar tengah ma kanan itu tongseng ma sate kambing pak gitoo..kesan: mari dicobaa..hohohooo

diteruskan lagi pencarian selanjutnyaaa...hasilnyaa

eng ing eeeng...konon ini Sp.PD 1 sidarejaa..g tau namanya pak siapaa..dan g tau juga apakah Sp.PD ini berarti dokter spesialis penyakit dalam..tapi paling tidak kita bisa tau beginilah contoh masyarakat sidarejaa..tidak jauh beda dengan kebanyakan kitaa...*jelas lah..podo2 uwong* hahhahahaa

cari2 lagii,,ditemukaan...

hoo,,ini salah satu daerah di sidareja yg mengalami kekeringan...

hm2,,trus kmrn kan pas gempa sebelum di sumatera itu sidareja juga kenaa..dsana bnyk bangunan rubuh..

ini gambar runtuhan dari rumah2 sama pasar di sanaa..astaghfirulaaah..besar juga gempa dsana berartii..moga2 masyarakat dsana diberi ketabahan..amiinnn..moga2 g gempa lagii dsanaa..aaammiiiinnn....

hm2,,itulah sedikit penulusuran saya ttg sidarejaa...yah,,bisa buat gambaran gmn kehidupan dsanaa..hahahhahaaa....trus,,ini saya dptkan beberapa gambar stasiun didaerah2 sekitar sidarejaa..jd klo kira2 teman2 kelompok saya pada mau kabur pulang,,mreka bisa tau di daerah mana yg ada stasiunnyaa...

urut dari kiri: stasiun kasugihan, stasiun jeruk legi, stasiun gandrung manggu, stasiun cilacap

hoo,,stasiun yg lain yg ada temen2 kelompok k3m saya blm ditemukan gambarnyaa...jadi klo memang pengen merasakan naik kreta ke jogja bisa ke stasiun2 terdekat dr daerah anda..goyang2 di kereta 4-5 jam mungkin sudah sampai ke jogjaa..

hm2,,sekian dulu lah pencarian saya terhadap daerah inii..kesan yang saya dapat,,sidareja terlihat menarik *dengan mata berkaca2* hahahahhaa...

jogja,05/10/09

20.22

1 komentar:

  1. lupa ngasii judul..hahahhaaa....
    truus,,ko gambar stsiune mung stengah??amatiran bgt!hahahhaa

    BalasHapus