Sabtu, 03 Oktober 2009

my best ......

hai,,nama saya dila..orang memberi sebutan saya dengan banyak nama,,tapi buat kalian cukup dila saja..hohoo...

saya suka mengobrol dan tertawa bersama siapa saja yg bisa mengerti bahasa saya..seperti orang2 di foto ini yg selalu membantu memenuhi ruang hidup saya dengan bnyk cerita dan tawa..

kami menyebut diri kami sebagai power renjer..bukan untuk maksut sok nge-gank...tapi nama itu membuat kami lebih merasa super hero..*bukanlah!* nama itu membuat kami terasa lebih dekat..lebi ringkas drpd menyebutkan nama satu persatu..hohohohoo...mungkin di crita2ku nanti bakalan cerita ttg power renjer..jadi anggep aja ini sebagai introo...biar g kaget...hohohooo....

power renjer ada 6..kegiatan kami g jauh2 dari masalah duniawi..*hahahahhaaa* seperti layaknya klmpk superhero ituu,,qta juga punya warna yg berbeda2..

pertama,,sebut saja "papa" ,, kita kasi warna hitam..bukan karna dy dr dunia hitam...bukan karna dy berkulit *terlalu* hitam..tapi karna dy suka pake kaos item (emg iya yaa??hahhahaa...sudahlah)

kedua,,sebut saja "mama",,kita kasi warna biru...soalnya mama mrasa berdarah biruu...mama sgt elegan dan mempesona..benar2 seperti keturunan darah biru (mama pasti senyum2 bahagia baca ini),,tapi kenyataan yg sebenarnya soalny mama suka pake kaos TBMM warna biruu ituu..

ketiga,,sebut saja "si om",,kita kasi warna merah..soalny si om ni jiwa kepemimpinannya tinggi..(baca: suka suruh2..hahahhaaa...*piss om*)

keempat,,sebut saja "sigung",,kita kasi warna pink..soalnya renjer merah ma renjer pink kaan...*hyaahahahahhaa* cm itu alasannyaa..tp karna sesuatu hal yg tidak bisa dijabarkan dengan kata2,,mreka tidak berjalan seperti layaknya di film...*penonton kecewa...hyahaahhaaa*

kelima,,sebut saja "bibi culai",,kita kasi warna dy  ijo aja d..soalnyaa..dy dtg terakher dan da gada warna lainnyaa...*hahhahahaaa....sorii bibii culaai*

keenam,,sebut saja"anak cicit a.k.a dila cantik" dikasi warna kuning..soalnya pinknya uda di pake si sigung..dan renjer ini karna gada riwayat apa2 ama si merah,,jd gbs menyandang gelar renjer pink..hyahahahhahaaa....

soal siapa idenitas sebenarnya, siapa yg jd papa/mama/siom/sigung/culai,,blm bs saya ungkap sekarang..ini terlalu rahasia..top secret dr gordon..hahhahaha...yg jelas kami smua saling menyayangii..*raono hubungane* 

hm2,,pertama terbentukny tidak bgitu jelas...terlalu abstrak...terlalu rahasia..yg jelas,,karna keduniawian kami yg menyatukannyaa...dan TBMM..kami smua ikut dalam kerajaan itu..sehingga darah kami bercampur,,keringat kami menyatu..jiwa kami melebur..*lebay tenan*hahahahha..

Hal-hal duniawi yg biasa kami lakukan sederhana.. paling hanya seputar cari makan sampai putar2 jogja g jelas,,maen ke rumah salah satu personel,,mengobrak-abrik kamarnya lalu mengobrol hingga larut malam..(ada juga upacara menyisir lemari baju mencari baju salah seorang personel yg tdk dipakai karna kebesaran,,lalu dihibahkan kpd penemu..hahahhaa),,nonton,,dan hal2 lain yg duniawi tp tidak negatif..tapi pernah juga mreka datang ke rumah saya beramai-ramai hanya untuk membantu saya belajar..saya sungguh menghargai hal itu..dan tidak akan melupakannyaa...salah satu dr momen terbaik dalam hidup saya dimana saya mrasa ada yg begitu memperhatikan,,menjaga dan menyayangi sayaa..karna itu saya sangat menyayangii merekaa..

saya selalu merasa nyaman berada di tengah mereka..kadang2 saya merasa terlalu memiliki mereka..tergantung pada mereka,,dan merepotkan mereka...(yg kelihatanny mreka sudah sangat biasa menangani hal ini). Tapi dari sudut pandang saya,,itu karna saaya sgt perduli pada mrekaa..jadi buat para renjer yg baca blog ini,,saya meminta maaf atas segala perbuatan saya itu..karna klihatanny penderitaan kalian blm berakhir sampai dibacany blog inii..sampai kapanpun si mungkin..hahahaaa...luvs u guys..mmmuuuaaahhh....

jogja,03/10/09

23.18

 

3 komentar:

  1. ini power enjer gada yg komeen..huuuu

    BalasHapus
  2. sini2.. dikomen ama si ratu goyang. hahaha
    selamet atas blog barunyaa
    keep writing, updet terus ya buuu

    BalasHapus
  3. benernya ini da lama blognyaa..cm isinya saya hapus smua...terlalu provokatif..hahhahahaa...

    BalasHapus