Senin, 26 Oktober 2009

KLL dimana-mana

Minggu 2 K3M telah berlaluu..yes2!!smua aman terkendaliii...akhirnya keadilan ditegakkan!!si WPPSDHD td pagi kesemprot air ketuban!!hihiihihii..bukanny pada bantuin ngelap malah pd ktawaa..hahahaa..*jahat* tapi beneran lhoo,,dr sgitu bnyk org di vk,,gada yg kasi dy lap buat bersihin sisa air ketuban dr badannya..
Orang2 ngasiny lap ke bidan yg bantuin partus jg...hihiihihii...
Hm2,,dsini klo siang,,kerjaan kami para koas askadol *ayo sinau kro dolan --> bahasane mas dite* adalah jaga UGD..
Entah knapa,,dsini stiap hari slalu ada yg dateng karena KLL (Kcelakaan Lalu Lintas)..org2 dsini kykny kurang ati2 d..mreka suka mengendarai motor tanpa helm,,ngebut seenaknya,,geal-geol dijalan sok seksii!!huhuu
Malah kliatanny dsini lagi ngetrend naek motor malem2 tanpa helm dan tanpa lampu motor menyala..mungkin lebih menantang bagi mreka *menantang maut!!* ujung2ny yaa ksini inii..berakher di UGD..
Bbrp dr mreka cm luka ringan..tapi ada juga yg dtg suda dlm keadaan tdk bernyawa..ada yg dtg suda komaa..astaghfirullahal'adzim..mbok y pada ati2..g kasian apa sama kluarga yg ditinggal..huhuu
Tapi dsini..mw kita ati2 kyk apa,,klo lawan kita di jalan g ati2,,kita jg bs aja kena musibah..dsini memang daerah dimana kita benar2 jangan lupa untuk berdoa sblm bepergian..sholat yg rajiin..huhuu..
Siang ini dalam waktu 2 jam saya jaga,,suda masuk 4 org korban KLL..3 si cm luka ringan..tapi ada satu yg kena fraktur terbuka..jd dy patah tulang,,tapi tulangny sampai keluar menembus kulit..huhu..akherny beliau hrs di rujuk ke RS besar untuk di operasii..kasian kan..

Oiya,,kmrn minggu saya ke teluk penyu dan benteng pendem bersama teman2 sayaa..dsana lumayan bgs..yang serem tu benteng yg buat penjara..ternyata penjarany ada di baawah tanah..di deket gudang senjata pula..kata teman saya,,dulu tawanan2 itu sering di jadikan sasaran tembak untuk para tentara yg berlatih perang..huhuu..teganyaa..
Sayangnyaa,,foto2ny blm bs dilampirin skrg..masi di camera teman saya,,bsk klo uda ada foto2nya,,saya upload d..skalian foto2 klo saya ke nusakambangan..hohohoo

Hm2,,sgitu dulu d update terbarunyaa..yg penting dsini,,saya mw mengatakan bahwa DENDAM TERBALASKAN DENGAN AER KETUBAN!!!hahahaaha...*astaghfirullaaah*


Sidareja, 26/10/09
14.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar