Minggu, 09 Mei 2010

malam biru

hoo,,lama tak tulis blog...
saya lagi aneh...saya cerita ke seseorang dan dy mengatakan lebih baik saya menulis blog agar ekstra energi yang diberikan kepada saya sebagai anugerah ini dapat bermanfaat..smoga berhasil!

Akhir2 ini saya mulai menyadari ada yg berubah dari diri saya..saya makin cantik..*jelaslah!hahaha*..bukan..bukan itu yg saya ingin bahas..saya tiba2 tumbuh 2 tahi lalat dekat hidung*itu dr dulu..pliss deh!* jadi yang berubah adalah tingkat emosional dan perilaku saya..suda entah brp minggu ini saya mulai sering mengamuk..membakar desa..memakan bayi2..sehingga meresahkan masyarakat desa sekitar*lebay tenaan!!!emange aku wewe..huhuhuu* jadi, sudah beberapa minggu ini saya merasa tidak bs menikmati hidup saya..terlalu melankolis,,sensitif,mudah marah,,dan oleh karena itu saya mengalami perubahan perilaku seperti suka menyendiri,,tidak peduli pada lingkungan sekitar,,tidak mudah tertarik atau terpesona atas sesuatu..*kecuali ketampanan dari choki sitohang di take him out indonesia* hohohooo...

Dan situasi ini sangat mengganggu saya sodara2..saya merasa kurang lengkap sebagai makhluk hidup karena mengalami penurunan ciri makhluk hidup -->iritabilitas, adaptasi...
saya suka tidak peka terhadap perasaan org..sering sulit adaptasi pada tugas koas yg menumpuk *baca: menumpuk bersama koas2 lain di ruang koas dan doing nothing* dan itu sangat menggangu sayaaa!!its not me!huhuhuu..
-> saya org yang suka olahraga..tp terhalang oleh kurangnya SDM wanita yg suka olahraga, selain itu tantangan untuk menjadi WBH (wanita berkulit hitam) sangat besar..dan saya tidak sanggup terlalu WBH..huhuhuuu
-> saya suka makan..tapi terhalang oleh timbangan biadab yang meteranny bisanya naek terus g turun2..grroooaaarrr..
-> saya suka melakukan hal g jelas di rumah, seperti melumut, menonton tv,ngenet,masak,ngucek baju,nguras wc..tapi terhalang oleh rasa malas..;p hahahhahaa..dan terhalang oleh kebosanan sendiri di rumah..
-> saya suka ngobrol ma pacar saya..tapi kadang2 jadi terlalu serius dan merasa tidak bs mengimbangi-->harus belajar lg biar g kliatan tambah bloon
-> saya suka ngobrol..tp karena partner ngobrol saya akhir2 ini banyak kegiatan..jd saya suka kayak org gila ngomong sendiri..*mengeriikan kalo kebablasan*
-> saya ingin merencanakan hidup saya ttg pendidikan,,tapi program fakultas blm jelas..payah deh!
-> saya ingin menikah..tp harus bnyk yg dipersiapkan lebih dulu butuh rencana matang,dan ortu saya kyknya masi blm siap..bnyk bgt alasannya..dan ini membuat saya jd bingung sendiri.

dan kesimpulan dari itu smua...saya sedang dalam fase putus asa..tdk tau apa yg harus dilakukan dan bingung..diperkuat oleh hasil obrolan malam ini dengan seseorang yg saya kasihii..yang membuat saya makin desperado karena harus mengatakan smua yg ingin saya lupakan..ternyata imbas ketidaknyamanan lebih bnyk ke saya karena saya yg berbuat dan tdk yakin dy percaya pada saya..tampak pada sorot matanya yg tegas...andai dy tau itu membuat saya sgt tdk nyaman dan malu untuk bersamanya..karena prior knowledgenya yg bahkan saya tdk ingin mendengarnya, membuat saya benar2 tdk nyaman..smoga dia bijaksana dalam menyikapi hal ini dan membuat saya nyaman kembali..

sekarang pukul 1 malam dan saya tidak bisa tidur dengan segala ketidaknyamanan ini..saya sudah sholat dan berdoa agar saya dapat berpikir jernih dan membuat diri saya nyaman..smoga saya berhasil..wish me luck..




sleman,09052010


1 komentar:

  1. > saya suka ngobrol ma pacar saya..tapi kadang2 jadi terlalu serius dan merasa tidak bs mengimbangi-->harus belajar lg biar g kliatan tambah bloon
    -> saya suka ngobrol..tp karena partner ngobrol saya akhir2 ini banyak kegiatan..jd saya suka kayak org gila ngomong sendiri..*mengeriikan kalo kebablasan*

    jelb jleb jleb ,, sorrrr
    hahahaha..

    thanks for all your understanding ;)

    setiap baca paosting mu aku selalu senyum sendiri :) soallnya tulisan mu benar2 menggambarkan pribadi mu,, dila banget deh..
    tetap menulis ya.. ditunggu tulisan2 mu berikut nya ;)

    BalasHapus