Minggu, 09 Mei 2010

leptop baru


hoii...pagi semuaa...
ada satu hal yang bikin saya agak senang hari ini setelah segala keruwetan semalem..yaitu ada leptop baru nangkring di hadapan saya..sebenernya saya g gitu ngerti cara paling asik pake leptop ini..saya coba buka2 dan merasa ndeso dewe karena oke juga ni merk leptop..tau gitu beli dr duluu..*sok sugih*
o> keterkaguman saya yg pertama adalah ortu saya bener2 beliin padahal leptop lama saya g rusak2 amat..*kyknya bosen denger tipuan saya tentang kerusakan leptop lama..drpd anaknya dosa terus boong leptopnya rusak parah..hohohohoo*
o> keterkaguman kedua adalah leptop ini ada kameranya *hahahhaa..dasar org udik* dan karena itu keren bgt menurut saya..jd saya foto2..hasilnya





muka saya jadi 2...dan jadi kembar siam..whaattt???
ternyata salah effect..fiiuuuh..

"apik tenan ki leptope"saya bergumam dalam hati






o> kekaguman ketiga adalah saya baru tau ada program yang bisa buat lagu..dan saya tidak bs pakai..g dong caranya..ada juga buat bikin film..dan saya makin bingung..target harus bs pake itu program..sapa tau bisa jadi film indie..hohohohoo...mau ngrekam2 ah..hohohoo..hati2 segala tindak tanduk kalian bs ter[ter]rekam!!huahahhahaha
o> kekaguman ke empat adalah saya baru tau ada laptop buat masak sayur..*enggak lah*
y pokoknya leptop baru saya membuat saya bergairah buat mencoba banyak hal lah..smoga hidup tak lagi membosankan...semangaat!!!!!



sleman,09052010

1 komentar: