Sabtu, 15 Mei 2010

KOREA jebol "tembok" CHINA

hoiii semuaa..
malam ini saya sedang ceria..tadi sore saya melihat pertandingan bulutangkis yg sangat seru sekali..Yap! partai final UBER CUP



jadi hari ini disiarkan pertandingan partai final uber cup KOREA vs CHINA...
awalnya saya malas sekali menonton karena gada INDONESIAnyaa..tapi ditengah2 saya sedang asik makan siang dengan sahabat2 saya tiba2 ada sms masuk dan mengatakan bahwa pertandingan pertama korea vs china berlangsung sangat seru..tunggal no 1 dunia saat ini (Wang Yihan) kalaaah!!!WHAAATT???!!saya kedip2 mata g percaya *sambil setengah melongo*
Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, china adalah juara bertahan piala uber sejak tahun 1996..so pasti mreka akan melakukan apapun untuk dapat mempertahankannya..dan prestasi pemain2nya outstanding kan..hampir smua anggota tim uber yg main itu pemain dunia dengan ranking top markotop!
Jelas saya kedip2 denger pemain nomer 1 nya kalah sama pemain korea (Seung Hee Bae) yang notabene rangking 15 dunia..OMAIGAT!ini pasti akan jadi pertandingan final yg seruu!!saya segera pulang ke rumah..
Singkat cerita, sampailah saya kerumah dan terperangah oleh semangat juang yg disodorkan oleh para pemain tim uber cup korea inii..sampai gulung2,kejedot kepalanya ke lantai, sampai luka kakinya..pokoknya wow bgt!Dan hasil dari jerih payah mreka itu adalaah KOR 3-1 CHN!!wow!


resume skor:
1. Seung Hee Bae  vs  Wang Yihan                                        :   23-21 / 21-11
2. Hyo Jung Lee/Min Jung Kim  vs  Jin Ma/Xiaoli Wang       :  18-21 / 21-12 / 21-15
3. Ji Hyun Sung  vs  Xin Wang                                               :  14-21 / 21-16 / 7-21
4. Kyung Won Lee/Jung Eun Ha  vs   Jing Du/Yang Yu        :  19-21 /  21-14 / 21-19


lihat kan betapa tipisnya hasil2 skor tersebut..dan sebagian besar pertandingan sampai set 3..hoh,,pasti capek bgt!dan sangat menegangkan!
Nah, dari smua pertandingan ini yang paling seru adalah pertandingan terakhir..banyak rally2 panjang yang mereka mainkan..sangat menguras tenaga..tampak sekali kdua tim yg sebenarnya berbeda jauh dalam hal world rangking ini saling menunjukkan kekuatan aslinya..dan di pertandingan ini dibuktikan bahwa world ranking bukan segalanya..terbukti mreka dapat mengimbangi permainan pemain china bahkan memenangkan pertandingan. Salute to korea!!^^


Hm,,smoga pertandingan ini bisa menjadi cambuk para atlet INDONESIA tercinta untuk berlatih dan berusaha lebih keras pada pertandingan2 berikutnya.."tembok" china memang tebal dan panjang..tapi dengan "palu" kegigihan dan kerja keras ternyata bisa jebol juga..smoga "palu" itu adalah "palu" INDONESIA...dan GARUDA INDONESIA dapat terbang tinggi di angkasa..


















sleman, 15/05/2010

2 komentar:

  1. halo sayang,, nice layout,, aku rindu tulisan tulisan mu e ,, show me your true inspiration haha..
    ditunggu asap,, hehe

    oya met puasa .. ;)

    BalasHapus
  2. halo sayang,, nice layout,, aku rindu tulisan tulisan mu e ,, show me your true inspiration haha..
    ditunggu asap,, hehe

    oya met puasa .. ;)

    BalasHapus